Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
STIH M  Kota Bumi Melakukan Pengenalan Alam Sambari Wisata

STIH M Kota Bumi Melakukan Pengenalan Alam Sambari Wisata


Ket foto : Rombongan Kader IMM bersama STIH M Kotabumi, foto bersama sebelum berangkat ke Pantai Sariringgung. 

Lampung Utara (Timenews.id) -- Dalam rangka pengenalan lingkungan alam, untuk pembekalan materi Akademik para Kadernya, Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersama  Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhamadiyah (STIH.M) Lampung Utara, berangkatkan 40 Kadernya ke Pantai Sariringgung, Minggu (18/11).
 
Menurut Komisariat IMM, Crisna Aziz hal ini dilakukan sebagai pembekalan bagi para kader, bukan hanya pembekalan materi ke akademikkan saja, Tapi juga perlunya wawasan di luar ruangan Kampus.

"Mengapa kita pilih Pantai sebagai tujuannya, karena bukan hanya pergi hiburan saja, namun lebih untuk kita dapat mengetahui pengetahuan tentang Alam," katanya.

Dilanjut Krisna, bahwa disana para kader yang baru, akan diberikan beberapa tugas untuk mempresentasikan Sejarah IMM itu sendiri di lokasi pantai yang akan kita kunjungi.

"Dengan harapan, suasana yang berbeda seperti dipantai, semoga bisa membuat materi yang disampaikan dapat tertanam di diri para kader, yang akan menjadi harapan Organisasi IMM baik lagi kedepannya," Harapnya.