Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Puskesmas Rawat Inap(PRI) Waymuli Kec Rajabasa Lamsel Gelar Akreditasi Oleh Tim Surveyor Pusat.

Puskesmas Rawat Inap(PRI) Waymuli Kec Rajabasa Lamsel Gelar Akreditasi Oleh Tim Surveyor Pusat.


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksanaan Akreditasi di Puskesmas Rawat inap Rajabasa kecamatan Rajabasa Lampung selatan berjalan lancar.

hari terahir Tim Surveyor  Akreditasi FKTP di Puskesmas Rawat Inap Waymuli Kecamatan Rajabasa.Turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Rajabasa beserta beberapa kepala desa seperti, Kades Waymuli timur,Batu balak,Krinjing dan banding.sabtu (10/11/2018)

Sementara itu Camat Rajabasa Sabtudin,S.sos saat diwawancarai mengharapkan dengan adanya Akreditasi ini dapat di tindak lanjuti agar pelayanan dapat lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja,Pelayanan,Fasilitas dan yang lainnya. sehingga  masyarakat benar benar mendapat pelayanan yang prima ."ujarnya.

Sedangkan Kepala UPT Puskesmas Rawat inap Rajabasa Khilmiah,SKM  mengatakan bahwa
dirinya beserta para petugas yang ada di puskesmas ini sudah berkomitmen untuk melakukan Regulasi perubahan perubahan di segala bidang.

" Kami sudah berkomitmen dengan adanya Akreditasi selama tiga hari ini kedepan akan melakukan Regulasi atau perubahan perubahan ,baik Fasilitas, Pelayanan dan tenaga yang ada."jelasnya.

Dengan kekurangan tenaga medis atau pun Dokter Ahli tentu kami akan mengajukan penambahan ke dinas kesehatan kabupaten"
tambahnya.

Saya berharap kedepan setelah di laksanakan Akreditasi ini terlepas apa pun hasilnya yang di keluarkan dari Pusat kami tetap akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ."tutupnya.(Hrmn)