Iklan

Iklan

,

Iklan

Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Bikin Heboh Pengunjung MBK

Redaksi
Sabtu, 24 November 2018, 18:25 WIB Last Updated 2018-11-24T11:25:23Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyapa ribuan pengunjung Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018). Presiden Jokowi mengunjungi MBK usai melepas Jalan sehat di Tugu Adipura.

Pada kesempatan itu, ribuan pengunjung tampak antri untuk berswafoto dan berfoto bersama Gubernur Ridho dan Presiden Jokowi. Antrian pengunjung tersebut mulai ramai sejak Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho memasuki pintu MBK, hingga Presiden Jokowi meninggalkan lokasi MBK.

Saat mengunjungi MBK, Presiden Jokowi bersama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyempatkan diri untuk beristirahat dan makan siang di Bakso Lapangan Tembak Senayan MBK. Menurut Rahma, pengunjung MBK kunjungan ini membuatnya senang karena dapat bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi. "Saya sangat senang bisa berkesempatan berfoto bersama Pak Presiden," ujar Rahma.

Pengunjung lainnya, Ani selaku pengunjung MBK menuturkan dia senang dapat melihat Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho. "Saya sangat ingin sekali berfoto dengan Pak Jokowi. Tapi sangat ramai antri. Tapi saya senang karena masih sempat berfoto dengan Pak Gubernur," ungkap Ani. Usai menyambangi MBK, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu. (Humas Prov Lampung)

Iklan