Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Plt.Nanang Ermanto Lantik (PAW) Kades Seloretno Kec.Sidomolyo Lamsel"Jangan Bermain-Main Dengan Dana Desa"

Plt.Nanang Ermanto Lantik (PAW) Kades Seloretno Kec.Sidomolyo Lamsel"Jangan Bermain-Main Dengan Dana Desa"




Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksana Tugas  Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik Gunawan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa, SeloretnoKecamatan Sidomulyo, yang berlangsung di GSG Betik Hati Kecamatan Sidomolyo. Selasa (27/11/2018)

Gunawan dilantik oleh Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Setelah melalui proses dan tahapan tahapan Pemilihan Antar Waktu (PAW)  sebelumnya juga Gunawan telah menjabat selaku Pj mengantikan Kades lama Masdari yang meningal akibat penyakit yang di deritanya.

Acara yang dihadiri Camat Sidomulyo, Eko Irawan, Polsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto Anggota DPRD Provinsi Lampung, Antoni Imam, Asisten Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, beserta sejumlah pejabat utama Pemkab Lamsel.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang meminta seluruh Kades harus ber koordinasi dengan pihak dan instansi terkait untuk memastikan program-program yang telah dicanangkan pemerintah telah berjalan secara efektif.

Dia juga berpesan kepada camat dan kepala desa tentang PBB untuk sama-sama bertanggung jawab untuk meningkatkan PAD agar pembangunan dapat berjalan.

“Semoga dengan dilantiknya Kepala Desa Seloretno, akan memberikan harapan baru untuk Desa agar menjadi lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Nanang dalam sambutannya.

Lebih Lanjut, Nanang juga meminta Kades yang baru dilantik, dapat mengelola anggaran besar yang digelontorkan pemerintah pusat melalui dana desa dengan sebaik-baiknya untuk untuk kepentigan masyarakat.

“Jadi, jangan coba-coba bermain-main dengan dana desa. Gunakanlah untuk membangun desa, karena siapa lagi yang akan membangun desa jika bukan kita sendiri,” TutupNanang.
(Hrmn/Kmfo)