Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Nanang Ermanto Hadiri Lounching Radio 93 Fm Milik Pemkab Lamsel.

Redaksi
Kamis, 22 November 2018, 09:53 WIB Last Updated 2018-11-22T02:55:19Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melaunching Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Dimensi Baru 93 FM milik pemerintah daerah setempat.

Acara launching yang berlangsung pada Rabu (21/11/2018) malam, dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Sekretaris Daerahbeserta sejumlah pejabat utama (PJU) dilingkup Pemkab setempat.

‎Dalam kesempatan itu, Plt.Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, dengan launching tersebut, gaung Radio Dimensi Baru 93 FM, diharapakan semakin terdengar sampai ke seluruh pelosok Lampung Selatan.

Nanang juga berharap, Radio Dimensi Baru 93 FM, dapat menjadi radionya Pemkab Lampung Selatan yang berkualitas dalam penyampaian informasi, edukasi, dan promosi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, ‎bagaimana program-program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat ini bisa sampai kepada masyarakat.

Sebab selama ini, banyak informasi yang tersendat, sehingga masyarakat kurang memperoleh edukasi dan informasi mengenai pembangunan yang dilakukan pemerintah,”Tutup Nanang.(Hrmn/red)

Iklan