Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringatan HKN Ke 54 Bupati Lampura mari bersama menjaga Kebersihan lingkungan

Redaksi
Rabu, 28 November 2018, 12:12 WIB Last Updated 2018-11-28T05:12:28Z

Lampung Utara (Timenews.id) -- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke.54, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga Kebersihan dilingkungan Masing-masing.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH dalam sambutannya, saat memperingati HKN Ke.54 yang dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (28/11).

"Dalam momentum peringatan HKN Ke.54 ini, saya mengajak untuk kita semua dapat menggalakkan Gotong-royong, Bersih-bersih dilingkungan wilayahnya Masing-masing secara bersama-sama. Dalam upaya menjaga kesehatan diri pribadi maupun warga sekitar lingkungan," Kata Bupati.

Menurut Bupati.Agung, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, yang di mulai dari tingkat Kab, sampai ke wilayah pelosok pedesaan, di peringatan HKN inilah, sebagai momentum yang tepat untuk kita mengingatkan kembali rasa Gotong-royong dalam rangka kebersihan lingkungan secara langsung, dengan harapan menjaga masyarakat hidup sehat, untuk meningkat taraf hidup dan kesejahteraan yang lebih baik.

"Hal seperti ini, selalu saya tekankan kepada jajaran yang ada di lingkup Pemkab.Lampura khususnya, agar dapat menjadi contoh tauladan ditengah-tengah masyarakat. untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya," Jelas Bupati../ riki

Iklan