Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lampura berkomitmen mewujudkan Pemilu 2019 Damai Aman dan Tertib.

Lampura berkomitmen mewujudkan Pemilu 2019 Damai Aman dan Tertib.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, berkomitmen mewujudkan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan Damai, Aman dan Tertib. 

Hal itu dikatakan oleh Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, saat menerima kunjungan dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di ruang Kerjanya, 
dalam hal melakukan Koordinasi terkait Pesta Demokrasi lima tahunan yang tidak lama lagi akan digelar, Selasa (27/11).

"Menyambut Pemilu 2019, mari bersama-sama kita jaga marwah pesta demokrasi ini agar dapat berjalan aman, damai dan tertib, jangan sampai ada yang melakukan Hal-hal yang dapat menghambat jalannya pesta rakyat lima tahunan ini, sehingga mengotori hakikatnya Pemilihan Pemimpin bangsa ini dan Wakil rakyat," Harap Bupati.

Menurut Bupati.Agung, selaku pelayan rakyat, dirinya sangat mendukung Pemilu 2019 nanti dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapakan, baik itu pemilihan Legislatif maupun pemilihan Presiden. sehingga dapat mewujudkan Kualitas Wakil Rakyat dan Pemimpini yang diharapkan dapat memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

"Mari Bersama-sama kita jalankan tugas kita Masing-masing, dalam upaya mewujudkan Pemilu Luber dan Jurdil. Dalam upaya menentukan arah masa depan bangsa ini yang lebih baik," Ungkapnya../ riki