Iklan

Iklan

,

Iklan

Home Stay Grend Lubuk Di kelurahan way lubuk Lamsel Di Tutup Warga Setempat.

Redaksi
Jumat, 09 November 2018, 16:29 WIB Last Updated 2018-11-11T09:29:57Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Puluhan warga yang berdomisili di keluran Way Lubuk Kecamatan Kaliada Lamsel, mendatangi Home Stay Grend Lubuk yang berlokasi di pinggir jalan Lintas Sumatra Desa Lubuk, jumat( 9/11/2018).

Dari pantauan,media terlihat, puluhan warga dengan membawa spanduk, menutut pihak pemerintah Daerah agar menutup Home Stay tersebut.

Salah satu warga yang namanya engan ditulis mengungkapkan, keberadaan home Stay itu, sering di jadikan tempat mesum orang orang yang bermalam disana.

Selain itu, home stay green lubuk itu juga, kata warga sering juga di jadikan tempat maksiat,narkoba dan kegiata ilegal lainnya.

“sudah beberpa kali diadakan mediasi antara masyarakat, dan pngelola bahkan dengan pemiliknya, terkait kagitan yang terjadi di Home Stay itu Namun masih saja ditemukan , terakhir warga melakukan pengerbekan di home stay itu” ujarnya.

Terpisah camat Kalianda Erdiyansah SH.MM, di hubungi melalalui telepon selulernya, mengatakan, akan segera mengambil tindakan, dan akan menutup Home Stay tersebut.

” Segera akan kita tutup, kita akan koordinasi dengan instansi terkait, agar segera melakukan penutupan tempat tersebut” kata Erdyansyah.

Menurut Informasi dari warga sekitar, pemilik Home stay tersebut, adalah Agustinus, seorang anggota Polri Berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), saat ini bertugas Sebagai Kasat Lantas Polres Tulang Bawang.(Hrmn)

Iklan