Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Nanang Ermanto Kunjungi SDN 1 Pasuruaan BeriApresiasi,Yang Peduli, Terhadap Sesama.

Redaksi
Jumat, 12 Oktober 2018, 14:48 WIB Last Updated 2018-10-12T07:48:04Z
Lampung Selatan (Timenews.id) --Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memberikan kejutan kepada dewan guru dan siswa-siswi SDN 1 Pasuruan dengan datang secara dadakan,pada jum'at (12/10/18)

Kunjungan Nanang ke SDN 1 Pasuruan untuk memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak yang sudah berdonasi bagi korban bencana di Palu.
Pada kesempatan itu, Nanang juga sempat berbincang dengan siswa dan siswi SD setempat.

Nanang mengatakan bahwa Pemkab Lamsel sangat mengapresiasi gerakan donasi yang telah dijalankan oleh siswa SDN 1 Pasuruan. Menurut dia, donasi ini merupakan gerakan yang mendidik siswa agar memiliki sifat kepedulian terhadap sesama.

"Ini sangat bagus, karena adik-adik sudah banyak membantu saudara kita di sana (Palu). Mudah-mudahan amal kebaikan adik-adik dicatat oleh Allah," Ujar Nanang.

Nanang mengatakan, kepedulian siswa di SDN 1 Pasuruan juga bisa menjadi contoh bagi sekolah lain.

"Saya lihat rasa gotong-royong saat ini sudah banyak yang luntur, tetapi hal itu tak terlihat bagi SDN 1 Pasuruan. Jadi adik-adik terus semangat membantu saudara kita di sana," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Nanang tak lupa memberi motivasi kepada siswa SDN 1 Pasuruan agar terus belajar dengan tekun.

"Harus rajin belajar, supaya nanti bisa jadi bupati, gubernur, mau kan presidennya nanti dari desa Pasuruan," Tutup Nanang. (Hrmn/rnd)

Iklan