Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Realisasi Rabat Beton Desa Betung Kec Raja Basa Lamsel

Realisasi Rabat Beton Desa Betung Kec Raja Basa Lamsel


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintahan desa (Pemdes) Desa betung kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) senin rabatnya  di mulai dari jalan lingkar desa/jalan ekonomi desa(27/08/2018).

Pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa (ADD) tersebut di gunakan untuk pembangunan jalan berupa rabat beton yang panjang nya 375,Meter dan kelebaran 3,Meter.dan ketebalan 15 cm.

Khoirudin karya Kepala desa Betung kecamatan rajabasa di dampingi oleh badan permusyawaratan desa (Bpd) Sustari,babin kamtibmas,dan unsur masyarakat lainya, dirinya berpesan agar masyarakat desa betung khususnya, agar bisa sama sama merawat dan menjaga bangunan yang sudah di kerjakan oleh pekerja.

"Saya berpesan agar masyarakat desa betung kecamatan rajabasa ini bisa menjaga dan merawat bangunan yang sudah di bangunkan oleh pengurus masyarakat" ujar kades.

Di samping itu munadi,selaku kupt Kalianda rajabasa menambahkan khusus untuk tanjakan,rabatnya harus buat agak kasar,agar tidak licin,bilamana kena air hujan"ucapnya.

"Karna ini salah satu,program bangunan desa,untuk itu kita sama sama menjaga dan merawatnya agar bangunan rabat beton ini bisa di rasakan oleh masyarakat desa betung khusus nya,dan masarakat umum lainnya,yang melintas di jalan kita ini"mengakhiri ucapanya.(Hrmn)