Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Gubernur Lampung Dorong Percepatan Pembangunan Daerah.

Gubernur Lampung Dorong Percepatan Pembangunan Daerah.


Bandar Lampung (Timenews.id) -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendorong Bank Pembangunan Daerah (BPD) agar memaksimalkan perannya dalam pembangunan daerah. Oleh sebab itu BPD diharapkan dapat meningkatkan kompetensi agar mampu bersaing dengan bank lainnya dan menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Hal tersebut disampaikan Gubernur Ridho saat membuka Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI) Periode ke-1 Tahun XXIX di 2018, di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Jum’at (10/8/2018) malam.
“Hari ini persaingan dunia perbankan semakin keras. BPD merupakan anak kandung Pemerintah Provinsi. Untuk itu, BPD harus meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsinya guna mendukung dan berperan serta dalam mendukung pembangunan didaerahnya masing-masing,” ujar Ridho.
Gubernur menyampaikan atas nama Pemprov Lampung mengucapkan terimakasih kepada Direktur/Pimpinan BPD seluruh Indonesia yang telah datang ke Lampung. “Dan terimakasih kepada Asbanda yang telah menjadikan Lampung sebagai tuan rumah penarikan undian Nasional Tabungan Simpeda Periode 1 ke XXIX. Semoga Asbanda mampu menggelar kegiatan lainnya di Lampung,” jelas Ridho.