Iklan

Iklan

,

Iklan

Dukungan ke RR Terus Mengalir

Redaksi
Sabtu, 23 Juni 2018, 10:43 WIB Last Updated 2018-06-25T22:35:32Z
Lubuklinggau, Sumsel (Timenews.id) --Dukungan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, Rustam Effendi - Riezky Aprilia terus mengalir tanpa henti.

Terbaru, masyarakat dari Kelurahan Kayu Ara, Ulak Lebar dan Lubuk Aman memastikan akan memberikan suaranya kepada RR pada 27 Juni 2018 mendatang. Hal ini, seiring dengan keinginan masyarakat setempat agar infrastruktur di wilayahnya juga menjadi prioritas pembangunan, karena selama ini terabaikan oleh Pemerintah.

"Kami kesini (kediaman Riezky Aprilia), untuk menyampaikan harapan-harapan kami yang ingin juga menikmati jalan yang bagus dan jembatan yang memadai. Bukan seperti saat ini," ungkap Koordinator Warga, Ferry Isrof  Jumat (22/6) malam.

Usai bertatap muka langsung dengan Riezky Aprilia, puluhan orang dari 3 kelurahan ini memastikan, secepatnya akan mengajak keluarga dan tetangga, khususnya para petani yang berada di wilayah itu, guna memastikan kemenangan RR di tiap-tiap TPS.

"Saya berterima kasih, karena sampai saat ini masih terus ada dukungan kepada saya tanpa henti. Yang jelas, saya mengajak semuanya untuk ikut terlibat dalam pembangunan Kota Lubuklinggau," tegas Cawawako Lubuklinggau No Urut 3, Riezky Aprilia. (Pranata)

Iklan