Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Rangkaian Festival 101 kalender event wisata 2018

Rangkaian Festival 101 kalender event wisata 2018

Lampung Timur (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Festival Senam Bersama yang diselenggarakan di Pelataran Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Minggu 13/05/2018.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera juga Pabung 0411/LT Mayor Kav. Joko Subroto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur, Yossy Syahrudin serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Festival Senam Bersama merupakan salah satu festival dalam rangkaian agenda dari 101 Kalender Event Wisata 2018 Kabupaten Lampung Timur Tahun.
Adapun tujuan diselenggarakannya Festival Senam Bersama kali ini ialah untuk mengingkatkan rasa kebersamaan dalam berolahraga, menjaga kebugaran jasmani, mempererat tali silaturahmi , serta meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama.
Disamping itu kegiatan senam bersama juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan kegiatan Asian Games yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini tepatnya di Jakarta dan Sumatera Selatan.

Pada Festival Senam Bersama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur bekerjasama dengan kalangan dunia usaha guna menjadi Sponsor Doorprize bagi pemenang undian dengan rincian 1 Unit TV, 2 unit sepeda sebagai hadiah utama serta hadiah hiburan lainnya.

“Selain untuk meningkatkan rasa kebersamaan, karena ini bertepatan dengan rencana kegiatan Asian Games maka kita sekaligus sosialisasikan dengan gerakan-gerakan senam tadi yang merefleksikan berbagai gerakan dari masing-masing cabang olahraga yang akan diperlombakan”.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, serta harapannya kedepan kerjasama seperti ini dapat ditingkatkan lagi untuk Lampung Timur lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang.” Ujar Syahrudin Putera dalam sambutannya.(humas lamtim)

Reporter
Herwandi