Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Jemput Bola Polres Lamsel Pelayanan SKCK Keliling

Jemput Bola Polres Lamsel Pelayanan SKCK Keliling

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Kepolisian  Resort (Polres) Kabupaten Lampung Selatan melakukan terobosan baru di bidang pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Inovasi tersebut yaitu dengan langsung terjun ke lapangan atau dalam istilah lain yaitu jemput bola.

Dengan sistim ini, masyarakat yang ingin membuat SKCK tidak perlu lagi datang ke Polres setempat untuk melakukan sidik jari dan proses lainnya. Melainkan cukup datang ke lokasi yang sudah du tentukan oleh Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohammad Syarhan, SIK membenarkan pihaknya terjun langsung ke lokasi untuk mempermudah masyarakat.

“Kita keluar kantor dan berkeliling ke desa-desa dan kecamatan untuk memberikan pelayananan SKCK dan pembuatan sidik jari” ujar Syarhan,Sabtu, (05/05/2018).

“Kita utamakan untuk wilayahnya yang jauh dari Polres lamsel, Hari senin kita di Natar, rabu kita terjun ke kecamatan tanjung bintang, dan selanjutnya hari jum’at kita keliling ke desa dan kecamatan jati agung, untuk agendanya kita setiap hari selalu terjun untuk membantu mempermudah masyarakat” tutupnya.(Hrmn)