Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Camat Sabtudin Hadiri Pelepasan Siswa /Siswi MTS-MA Nurul Islam Kec. Rajabasa

Camat Sabtudin Hadiri Pelepasan Siswa /Siswi MTS-MA Nurul Islam Kec. Rajabasa

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelepasan siswa siswi kelas IX dan XII MTS dan MA Nurul Islam Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang berlangsung diselengarakan di halaman yayasan Nurul Islam berlangsung meriah.

dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Rajabasa, Kades Sukaraja, Kades Waymuli, tokoh agama dan tokoh adat setempat, Selasa (08/05/2018).

Acara di hadiri oleh Sahroni salah satu tamu undangan yang hadir yang juga anggota DPRD Lampuung Selatan mengatakan, ini merupakan kegiatan positip yang harus tetap di laksanakan di tiap tiap sekolah, menurutnya, pelepasan siswa adalah satu bentuk silahturahmi antara guru dan murid meskipun telah lulus. ujarnya

Harapan saya "siapapun yang mau melanjutkan disini silahkan karna pendidikan agama ini juga sangat penting bagi siswa siswi kita demi menanamkan norma norma agama, terangnya

Sekali lagi saya mendukung pendidikan agama ini bukan berarti kita bersaing bila perlu dikecamatan rajabasa ini ada pendidikan yang lebih tinggi lagi "tutupnya.(Hrmn)