Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan Andalas MRF Gerilya Menangkan Ridho-Bakhtiar

Redaksi
Rabu, 04 April 2018, 19:09 WIB Last Updated 2018-04-04T12:10:13Z

Bandar Lampung (Timenews.id) --Pasca persiapan menuju pilgub 27 Juni 2018, para simpatisan dan relawan secara rutin melakukan sosialisasi pemenangan pasangan petahana M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di 15 kabupaten/kota se- Lampung.

Kali ini salah satu tim pemenangan Ridho berbakti jilid II di kabupaten Tanggamus yang bernama Andalas MRF (M.Ridho Ficardo) dan tim Lampung satu secara gerliya mensosialisasikan dari pekon ke pekon, rumah ke rumah, urun rembug dan perkumpulan masyarakat  juga tak pelak menjadi media sosialisasi.

"Sosialisasi kami lakukan untuk memberikan informasi tentang prestasi dan capaian kepemimpinan MRF yang akan menjadi dasar masyarakat memilih pasangan petahana tersebut" kata Santo Kordinator Andalas MRF di Tanggamus, Rabu (4/4).

Pada Rabu (4/4), kedua tim nomor urut satu ini melakukan sosialisasi dan pertemuan keluarga di pekon Muara dua kecamatan Pulau panggung, Tanggamus di salah satu kediaman warga setempat, Selamet Widodo.

Dalam sosialisai tersebut, pihaknya menyampaikan capaian program selama kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini.”Kita sampaian capain program yang telah direalisasikan pak Ridho agar masyarakat mengetahui, bahwa saat ini Lampung telah mengalami kemajuan pesat hampir disemua sector,” ucapnya.

Selain itu, masyarakat memiliki banyak harapan di kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di periode kepemimpinan 2019-2024 misalnya saja perbaikan infrastruktur, peningkatan sistim pertanian dan kelautan serta pengembangan destinasi wisata, dimana kabupaten berjuluk Begawi Jejama memiliki banyak potensi alam.

Alasannya agar Tanggamus bisa menjadi kabupaten tujuan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.” Masyarakat berharap, pak Ridho bisa mengemangkan potensi di 15 kabupaten/.kota se-Lampung, khususnya di kabupaten Tanggamus, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat,”jelasnya.

Di lain sisi, kedua tim pemenangan pasangan calon nomor urut satu ini juga melakukan sosialisasi bersama warga di  Dusun Talang Masjid pekon Sinar Sekampung dan pekon Sinar Jawa, kecamatan Air Naningan, Tanggamus.

Pada sosialisasi  tersebut, ia meyakini semakin banyak masyarakat Tanggamus yang siap mendukung dan memenangkan paslon petahana di pilgub 27 Juni 2018. Karena, selama ini kepemimpinan ayah tiga anak ini telah terbukti dalam memajukan Bumi Ruwa Jurai.

Bahkan, gubernur termuda se-Indonesia ini mampu meyakinkan pemerintah pusat untuk turut serta berperan memajukan Bumi Ruwa Jurai, misalnya saja, pembangunan jalan tol, Bandara Raden Inten, perbaikan bendungan, dan bantuan alat-alat pertanian untuk mencapai swasembada pangan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras pak M.Ridho Ficardo –Bachtiar Basri berhasil meyakinkan masyarakat untuk kembali berjuang bersama-sama demi Lampung yang lebih baik lagi,”tegasnya.

Ia berharap, M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri bersama masyarakat Lampung bisa kembali memenangi pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

“Kepercayaan masyarakat ini bisa menjadi modal besar memenangi pilgub dan kembali memimpin serta memajukan, mensejahterakan masyarakat Lampung periode 2019 – 2024.”pungkasnya.

Iklan