Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Polres Lamsel Gelar OPS Patuh Krakatau Perdana 2018 di Mapolres Lamsel

Polres Lamsel Gelar OPS Patuh Krakatau Perdana 2018 di Mapolres Lamsel

Lampung Selatan (Timenews.id)-- Kepolisian Resot Lampung Selatan melakuan upacara gelar pasukan OPS Patuh Krakatau 2018.yang dilaksanaka didepan halaman kantor kapolres lampungselatan. kamis(26/04/2018)

dalam upacara OPS tersebut dikomandoi Kapolres Lampung Selatan AKBP.M.Syarhan, dalam sambutannya kapolres Lamsel tersebut mengatakan kepada seluruh jajaran personil agar dapat memberikan pelayanan yang baik dalam menjalankan tugas, agar masyarakat lampung selatan betul betul menjadi masyarakat yang tertib dalam berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP. Reza Khomeini.Sik menjelaskan, pelaksanaan operasi Krakatau 2018 di gelar pada hari ini yang secara serentak di indonesia.

Di wilayah hukum Polres Lampung Selatan sendiri pada hari ini akan di gelar di beberapa titik seperti Lintas Sumatra, jalan wilayah Kota Kalianda Pasar impres dan Natar. operasi ini bergantian tergantung hasil Anef.

Diharapkan dengan adanya operasi ini masyarakat semakin tertib berlalulintas, bukan berarti operasi patuh tinggi harus tilang, kalau masyarakat sudah patuh dan tertib untuk apa di tilang." jelasnya.

Banyaknya Traffic light  yang tidak menyala di wilayah hukum polres lampung selatan  yang juga berpotensi menimbulkan kemacetan dan tidak menaati rambu rambu lalu lintas maka pihak kepolisian lampung selatan sudah melakukan langkah dan menyurati Dinas terkait(Dishub) lampung selatan."tutupnya.(Hrmn)