Iklan

Iklan

,

Iklan

Kabag Sumda Polres Tanggamus Diserah Terimakan

Redaksi
Sabtu, 28 April 2018, 14:16 WIB Last Updated 2018-04-28T07:16:05Z
Tanggamus (Timenews.id)-- Jabatan Kepala Bagian Sumberdaya Manusia (Kabag Sumda) Polres Tanggamus diserahterimakan dari Kompol Basuki Ismanto, SH. MH kepada Kompol Rinaldi Eka Saputra, SH. MH. Serahterima jabatan (Sertijab), penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di lapangan Mapolres Tanggamus, Sabtu (28/4) pagi.

Sertijab sebagai tindak lanjut keputusan Kapolda Lampung Kabag Sumda yang baru Kompol Rinaldi Eka Saputra sebelumnya menjabat Kanit I Subdit I Direktorat Narkoba Polda Lampung dan Kompol Basuki Ismanto akan menjabat sebagi Kasi Amdal Subdit Kamsel Direktorat Polda Lampung.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si diikuti pejabat utama (Pju) Polres, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP I Made Rasma mengatakan Mutasi pejabat di lingkunga Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan pembinaan, kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

"Oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata AKBP I Made Rasma.

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan selamat kepada Kompol Basuki Ismanto atas jabatan yang akan di embannya, serta kepada Kompol Rinaldi Eka Saputra, Kapolres berharap dapat lebih meningkatkan fungsi sumberdaya manusia Polres Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

"Terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Kompol Basuki Ismanto atas kinerja dan inovasi telah mengukir prestasi bersama Polres Tanggamus. Kepada Kompol Rinaldi hendaknya dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan. Kekurangan yang ada agar dapat dijadikan tantangan," tandasnya.

Usai Sertijab, dilanjutkan pisah sambut di Aula Aryaguna Polres Tanggamus. (Nn/mar)

Iklan