Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
HUT ke-9 Kabupaten Tubaba Dimeriahkan Artis Ibu Kota.

HUT ke-9 Kabupaten Tubaba Dimeriahkan Artis Ibu Kota.


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Malam puncak ‎perhelatan akbar memperingati Hari Ulang Tahun ke - 9 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), di hibur oleh tiga artis ibu kota yang membuat lautan masyarakat Tulangbawang Barat (Tubaba) yang menyaksikan pesta rakyat.

Pesta rakyat yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di pasar Tiyuh Pulung Kencana tersebut bermaksud untuk, memeriahkan sekaligus menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Tubaba dalam memperingati Hari jadi Kabupaten yang baru saja berusia ke 9 tahun nya.

Menurut, Umar Ahmad, SP Bupati Tubaba di usia yang ke 9 tahunnya kabupaten yang bermotto kan Ragem Sai Mangi Wawai ini pihak nya mengajak untuk bersama - sama dalam mendukung segala sektor pembangunan yang sama - sama di cintai bersama.

"Karena kunci kesuksesan pembangunan adalah ‎kebersamaan kita semua, semoga yang kuasa dapat mengijabah segala do'a - do'a kita semua untuk pembangunan di kabupaten yang kita cintai. Kemudian, malam hari ini sengaja di buat kan pesta rakyat untuk kebersamaan kita dan kebahagiaan kita maka dari itu kami atas Pemkab Tubaba mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita pada malam hari ini,"katanya. Selasa 03/04/18.

Sementara itu, lanjut nya pihak nya juga sedang dan akan melanjutkan pembangunan pasar modern di tiyuh Pulung Kenacana  yang sebentar l‎agi akan mulai di realisasikan.
"Mohon do'a dan dukungan agar atas, apa yang sedang dan akan di laksanakan pembangunan di kabupaten Tubaba ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar‎ tanpa mendapatkan halangan apapun, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan kita pada malam hari ini,"ungkapnya. (ADV)