Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Rangka HUT PT. ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Adakan Jalan Sehat

Redaksi
Minggu, 15 April 2018, 10:22 WIB Last Updated 2018-04-15T03:22:12Z

Lampung Selatan (Timenews.id)-- HUT PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke-45, mengadakannya jalan sehat bersama seluruh karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, dan masyarakat sekitaran Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, di areal pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

pada jalan sehat ini di ikuti ribuan peserta jalan sehat dalam rangka puncak HUT PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), dibuka secara langsung oleh General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry (Indonesia) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Anton Murdianto, dan di dampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan.

Menurut salah satu peserta jalan sehat asal Kota Kalianda panji setiawan (20), dirinya sangat berharap, dengan diadakan HUT PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke-45, semakin maju, jaya dan ikhlas dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat yang akan mengunakan jasa Pelabuhan. ucapnya

"Kita support, agar pelayanan dan fasilitas ditingkatkan. Apalagi dengan diadakannya jalan sehat bersama dengan masyarakat luas, kami cv memberikan apresiasi kepada semua jajaran dan segenap manajemen ASDP ini." tutupnya minggu (15/4/2018).

GM PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Anton Murdianto, dan  Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, melepas peserta jalan sehat, di pelabuhan bakauheni, lampung selatan. Minggu (15/4/2018).(Hrmn)

Iklan