Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Tak Akan Ada Sistem Sogok Lagi Untuk Masuk Sekolah

Tak Akan Ada Sistem Sogok Lagi Untuk Masuk Sekolah

Lubuk linggau Sumsel (Timenews.id)--Sejumlah warga di Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, mengeluhkan adanya praktek pungli di sekolah-sekolah, terutama saat anak-anaknya akan masuk sekolah. Hal ini pun, disampaikan warga setempat saat kunjungan Riezky Aprilia ke wilayah tersebut dalam rangka penyampaian Visi Misi dan Programnya selaku Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, Selasa (24/4).

"Dicatat dan Diingat. Saya tegaskan bahwa apabila kami terpilih, maka tidak boleh ada lagi praktek sogok menyogok untuk anak-anak sekolah, karena pendidikan itu hak seluruh masyarakat," tegasnya.

Bahkan, dirinya memastikan bahwa pihaknya akan merealisasikan program pendidikan gratis bagi masyarakat saat mereka terpilih nanti.

"Bukan hanya melarang sogok menyogok untuk masuk sekolah. Kami juga, bahkan akan merealisasikan program pendidikan gratis, dari SD sampai dengan SMP, baik itu seragam, buku pelajaran, kegiatan ekstrakulikuler dan biaya pendidikan lainnya akan kita gratiskan," ungkapnya. (Pranata)