Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Tulang Bawang Rawa Pitu Merasa Terbantu Dengan Ada nya Gerbang Desa Saburai

Warga Tulang Bawang Rawa Pitu Merasa Terbantu Dengan Ada nya Gerbang Desa Saburai


Tulang Bawang (Timenews.id) -- Program Gerbang Desa (Gerakan Membangun Desa) dikampung bumi sari kecamatan Rawapitu kabupaten Tulang Bawang. kakam Bumi Sari ucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. 


"Program gerbang desa melalui dana kucuran dari pemerintah provinsi melalui pemerintah kabupaten tulang bawang. Yang di prioritaskan di kampung bumi sari kecamatan rawapitu ini, kepala kampung bumi sari. Andi Hajar Pranoto ," sangat mengaspirasi dan mengucapkan ribuan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah merealisasikan program gerbang desa di kampung terpencil ini, 

 tentunya, melalui program-program gerbang desa ini masyarakat sangat antusias dan sangat mengemari program gerbang desa ini. Ujar . Andi Hajar Pranoto. kepala kampung Bumi Sari 

Ditempat yang sama Herman (40)selaku masyarakat bumi sari, juga mengatakan,  sangat bahagia karena itu telah dirasakan masyarakat, dan sudah bisa bernafas secara lega karena artinya masyarakat akan semakin mudah dalam melaksanakan aktivitas maupun menjalankan kebutuhan sehari-hari. 

Maka dari itu, Herman menambahkan, Bahwa dikampung bumi sari kecamatan rawapitu kabupaten  tulang  bawang bisa dikatakan 99 persen penduduknya itu adalah petani,  dan kondisi jalan-jalan pertanian disini masih  banyak  yang  harus  dibenahi , acara memudahkan akses masyarakat untuk ke lahan pertanian mereka, " kami berharap  ditahun 2018 ini program  gerbang desa saburai ini dapat dilanjutkan suapaya dapat membantu masyarakat-masyarakat tentunya masyarakat yang sai bumi nyengah nyappur ini, " tutup nya (Rudiman)