Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Calon Atlit Lari Jarak Jauh Dari Tubaba

Calon Atlit Lari Jarak Jauh Dari Tubaba


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Mempunyai cita-cita menjadi atlet membuat Cheisha berusia (9) tahun mempunyai hobi lari jarak jauh 4 km sampai 5 km  setiap hari minggu, Cheisha yang duduk di bangku Kelas 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Tawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa)

Cheisha mengatakan dari hobi lari membuat dirinya mempunyai cita-cita menjadi atlet, sehingga di waktu libur sekolah dimanfaatkan oleh Cheisha untuk berlatih. Ungkap cheisha saat di temu time news.Rabu 14/03/2018.

Hal tersebut di benarkan oleh Sarno(43)orang tua dari cheisha mengatakan anak nya memang gemar lari maraton setiap hari minggu.

" iya mas anyak saya mempunyai hobi lari maraton sejak dia duduk di kelas dua SD, dia senang meraton kalou dia dilarang dia ngambek ya kita kan sebagai orang tua pasti nya kita awasi dan kita larang karena seumuran diya udah mempunyai hobi lari maraton emang itu cita-cita nya. ungkapnya

Terpisah Sarwo Edi Kepala Sekolah (KepSek) SDN 02 Penumangan Baru mengatakan pihak Sekolah akan mendukung keinginan dari muridnya, dan akan melakukan seleksi agar dapat menumbuhkan generasi-generasi yang mempunyai potensi yang beradaya saing.

"Kita dari pihak sekolah sangat mendukung sepenuhnya, kita akan melakukan seleksi dari tingkat Sekolah Dasar, Kecamatan, Kabupaten, bahkan hingga Provinsi.  Tuturnya.