Iklan

Iklan

,

Iklan

Siswa SMAN 1 Tulang Bawang Barat Siap Hadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer

Redaksi
Selasa, 13 Maret 2018, 15:42 WIB Last Updated 2018-03-13T08:42:08Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Siswa-siswi SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat telah siap untuk hadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) yang dilaksanakan 24 april tahun 2018.

Menurut kepala SMAN 01 Tulang Bawang Tengah  Sirdin Efendi.sekolahnya telah melakukan beberapa langkah agar siswa-siswi nya agar dapat lulus dalam ujian Nasional 2018 sesuai dengan harapan.

Sirdin Efendi juga  menghimbau kepada orang tua siswa-siswi  agar ikut serta mengawas dan mendoa kan agar anak-anak nya dapat mengikuti ujian dengan baik tanpa ada nya halangan dan dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

"Dari 204 siswa-siswi yang ada di sekolah kita ini, kita harapkan agar siswa-siswi kita dapat memanfaatkan waktu yang tersisa untuk belajar di rumah agar dapat menghadapi ujian dengan baik dan dapat lulus dengan nilai yang  memuaskan. jelasnya

Sirdi Efendi juga menambahkan dalam pelaksanaan UNBK sekolahnya telah mempersiapkan sebanyak lebih kurang dua piluh empat (24)komputer untuk siswa-siswi dalam ujian tersebut. Dirinya juga berharap agar siswa-siswi dapat lulus ujian dengan mendapatkan nilai tertinggi.

 "Komputer yang kita siapkan sebanyak 24 dan kita berharap agar siswa-siswi dapat lulus semua dengan nilai yang memuaskan". Harapnya.

Iklan