Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Sekdaprov Lampung dan Jajaran Sambut Rombongan Oase di Bandara Radin Inten II

Redaksi
Jumat, 02 Maret 2018, 07:01 WIB Last Updated 2018-03-02T00:01:13Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja tiba di Bandara Radin Inten II, Kamis (1/3/2018) malam disambut Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis. Anggota OASE Kabinet Kerja yang hadir tersebut yakni Siti Faridah Pratikno (istri Menteri Sekretaris Negara), Endang Nugrahani Pramono Anung (istri Sekretaris Kabinet), Ridho Ekasari Idrus (istri Menteri Sosial) dan Dina Pristiani (istri Sekretaris Menko PMK).

Turut mendampingi Plt. Sekdaprov Hamartoni dalam menyambut OASE, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Juga Kapolda Lampung Irjen. Pol. Suntana dan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki.


Usai disambut di Bandara Radin Inten II, rombongan OASE Kabinet Kerja telah ditunggu Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung untuk jamuan makan malam.


Selain rombongan OASE Kabinet Kerja, Bandara Radin Inten II juga kedatangan Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayjen TNI Anto Mukti Putranto yang diagendakan juga ikut dalam rangkaian kegiatan OASE Kabinet Kerja di Provinsi Lampung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, OASE Kabinet Kerja mengunjungi Lampung dalam rangka Road Show Sosialisasi mengenai Bahaya Narkoba di Provinsi Lampung. Sosialiasi tersebut nantinya dilakukan keesokan harinya pada Jumat (2/3/2018).

Lokasi yang diagendakan akan dikunjungi OASE Kabinet Kerja untuk bersosialisasi yakni Aula SMA Negeri 2 Bandar Lampung, dan Mahligai Agung Convention Hall Universitas Bandar Lampung (UBL).


OASE bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memberikan materi mengenai Penyuluhan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, melakukan sosialisasi mengenai penyuluhan bahaya KDRT dan pornografi.
 (Humas Prov)

Iklan