Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Lamtim Kunjungi Warga Yang Tersambar Petir Di Rumah Sakit

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, 08:13 WIB Last Updated 2018-03-12T01:13:33Z

Lampung Timur (Timenews.id) -- Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Puteri Ernawati dan Camat labuhan maringgai Ismail menyambangi (Iskandar) 50 thn korban sambaran petir di Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono, Minggu (11/03/2018).

Kejadian bermula saat korban yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tersebut sedang memancing ikan pada jum’at malam sekitar jam 07:00 wib di atas bagan. Di tengah cuaca gelap disertai hujan lebat, korban yang beralamatkan di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai itu tersambar petir pada bagian bawah muka hingga dada, tangan dan kaki.

Dalam kesempatan kunjungan itu, selain menjenguk korban Zaiful Bokhari juga menyempatkan memeriksa berbagai fasilitas pelayanan yang dimiliki Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono.

“Tadi sudah kita saksikan bahwa untuk pelayan di rumah sakit ini sudah cukup bagus, tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya berpesan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi”.
Kata Zaiful Bokhari menyampaikan himbauannya"
lanjutnya agar masyarakat senantiasa berhati hati dengan kondisi cuaca yang masih tidak menentu seperti saat ini.

“Karena curah hujan masih tinggi saya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada Dan saya berharap masyarakat Lampung Timur lebih berhati hati jangan sampai terkena musibah atau hal hal lain yang tidak kita inginkan”, imbuh Plt. Bupati Lampung Timur tersebut" (Erdy/Herwandi)

Iklan