Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Lampung Peduli Korban Banjir Lampung Timur

Redaksi
Selasa, 06 Maret 2018, 12:07 WIB Last Updated 2018-03-06T05:07:52Z



Lampung Timur (Timenews.id) -- Banjir bandang yang melanda Lampung Timur menuai kepedulian tersendiri dari Inspektur Jenderal Suntana Kapolda Lampung yang langsung memberikan bantuan berupa Sembako dan memberikan pengobatan secara gratis serta disambung dengan penyerahan bantuan untuk wilayah Kecamatan Sukadana yang usai terkena musibah banjir bandang yang beberapa waktu lalu.

Walaupun Kapolda dan Ketua Bayangkari Lampung belum bisa menghadirii acara ini, Namaun antosiasme masyarakat yang memadati Pasar Sukadana yang hendak memeriksa kesehatan nya.

Melalui bantuan Bakti Sosial ini yang di gagas dari jajaran Kapolda Lampung agar bisa dan mampu memberikan pelayanan dan meringankan apa yang terjadi dan dihadapi masyarakat.

Dalam kesempatan ini di hadiri Wakil ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Luci Yoyol, Ibu Irwasda Ketua panita penyelanggaraan bantuan untuk para bencana banjir,Kabid Dokkes didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ibu Yeni Chandra Erlianto serta Waka Polres lamtim Kompol Rahmadi Hasbi.

Ibu Irwasda sebagai Ketua panita penyelanggaraan bantuan untuk para bencana yang terkena musibah, bantuan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan serta mampu meminimalisir penyakit seusai bencana yang menerpa masyarakat di wilayah ini.

" Sesuai arahan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur kami menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa teratasi," ujarnya di hadapan para Insan pers.

 Siti warga Desa Cappang pada kesempatan itu mengungkapkan kegembiraanya Alhamdulillah atas kepedulian dari Polda Lampung kepada masyarakat yang terkena musibah," ujarnya.

Pasalnya, usai terkena bencana banjir bandang, sejumlah desa yang ada di kecamatan sangat mengeluhkan atas penyakit iritasi dan gatal sehingga kegiatan ini sangat membantu kami.

"Dari semenjak pertama kami terkena musibah banjir anggota polisi selalu sigap dan membantu warga yang terkena musibah banjir," ungkapnya (Herwandi)

Iklan