Iklan

Iklan

,

Iklan

NasDem Tulang Bawang Barat Siap Menangkan Mustafa

Redaksi
Kamis, 01 Februari 2018, 18:17 WIB Last Updated 2018-02-01T11:17:25Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Parpol NASDEM Kabupaten Tulang Bawang Barat siap menanangkan Mustafa sebagai calon gubernur lampung periode 2019-2024,bukan hanya parpol NASDEM saja ada beberapa parpol diantaranya partai HANURA, dan partai PKS, hal tersebut dikatakan oleh ketua DPD partai NASDEM Joko kuncoro saat sesudah berjalanya veripikasi berkas oleh KPUD tulang Bawang Barat.


Verifikasi tersebut berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) tepatnya di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat, Kamis (01/02/18) pukul 11:00 WIB.

Dalam verifikasi ini yang dihadiri langsung oleh Ketua KPUD Kab. Tulang Bawang Barat Ismanto yang di dampingi komisioner Wahyu kabag hukum KPU, beserta jajarannya, dari panwaslu Kab. Tulang Bawang Barat dihadiri oleh Ketua Mudiyan, S.Sos beserta jajarannya.
Joko kuncoro menyampaikan"Kami dari partai NASDEM mulai dari anggota kepengurusan anggota tingkat DPC, PAD sampai tingkat PAC itu kami siap untuk memenangkan mustafa sebagai calon gubernur lampung untuk periode 2019-2024,"Ungkap joko.

"Namun Joko menjelaskan, dalam hal ini bukan berarti harus untuk melanggar hasil keputusan yang sudah ditentukan oleh pihak-pihak tertentu,” Tapi bukan berarti kami mau merebut milik orang, hasil orang, kami kalau kalah ya kalah, kalau menang ya menang, karna kami tidak banyak ulah.

"Dan itu pun kami sanggat optimis untuk bersatu dan bersemangat menuju perubahan yang lebih baik lagi untuk lampung, "Cetusnya.
(Heriyanto)


Iklan