Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Liga Sepak Bola KKN Unila Di Tubaba Mampu Menghasilkan Juara Antar Tiyuh

Liga Sepak Bola KKN Unila Di Tubaba Mampu Menghasilkan Juara Antar Tiyuh


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Kompetisi (unila CUP), yang di adakan oleh KKN universitas lampung (unila) priode pertama di tahun 2018 di Tiyuh Kibang Budi Jaya,Kecamatan Lambu Kibang,Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) beberapa waktu lalu telah sampai pada akhir acara.

Beberapa waktu lalu KKN unila sempat Mengadakan Pertandingan Sepak Bola tingkat Tiyuh di Kecamatan tersebut yang kini telah sampai di penghujung acara.acara pembagian Piala tesebut berlangsung sangat Meriah dan  Pertandingan ini mendapat Respons positip dari Masyarakat sekitar yang merasakan kegembiraan atas adanya pertandingan ini. hal ini di benarkan oleh Rahmad Sanjaya,selaku kordinator Kecamatan (korcam) tersebut,Dirinya menerangkan bahwa masyarakat sekitar merespon dengan baik terhadap kegiatan ini.

"alhamdulillah acara kita sudah selesai dan kami bersyukur atas respon masyarakat yang mendukung penuh acara ini sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik, sesuai dengan apa yang kita inginkan dan berjalan dengan lancar. alhamdulilah kami juga melihat bahwa Masyarakat turut senang dengan adanya acara ini" Ucap nya. Sabtu (24/02/2018).

Hal ini juga mendapatkan ucapan terimakasih dari club sepak bola tuan rumah yang meraih juara pertama.

"kami sangat mengapresiasi acara yang di buat oleh kkn unila priode 1 tahun 2018,dan kami ucapkan terimakasih berkat adanya acara ini kami bisa bertemu dengan sodara sodara kami sesama pencinta sepak bola" ucap salah satu pemain.(Heriyanto)