Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Tiyuh Tato Mulyo Kesal Penyakit Tidak Sembuh Sembuh Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Dikamar nya

Warga Tiyuh Tato Mulyo Kesal Penyakit Tidak Sembuh Sembuh Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Dikamar nya


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Warga tiyuh toto mulyo kecamatan  kecamatan gunung terang kabupaten tulang bawang barat(tubaba) digegerkan salah satu warga nya di temukan gantung diri.akibat penyakit yang di derita nya tidak kunjung sembuh

Mantok warga tiyuh toto mulyo kecamatan gunung terang kabupaten tulang bawang barat(tubaba)korban ditemukan terkujur kaku di dalam kamar rumah kaka kandung nya.

Korban pertama kali di temukan oleh ibu nya yang bernama kasiran(65) di ruwang L rumah dalam keadan tidak bernyawa lagi dan sedang tergantung.diduga korban mengahir hidup nya karena tidak tahan akibat penyakit  yg di derita nya gak kunjung sembuh.

Kepalou tiyuh toto mulyo suryadi,menjelas kan korban,korban yang bernama mantok(32)warga toto mulyo RT 13 RW 03  jelas murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Korban bunuhdiri akibat penyakit yang di derita nya tidak kunjung sembuh.namun berobat kemana mana tidak kunjung sembuh.
"Kata kepalo  siyang tadi (18/1).

Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya karsih(56) di ruwang L rumah dengan keadan sudah tidak bernyawa lagi.

"Untuk barang bukti (bb)dari tempat kejadiyan tersebut terdapat tali sepanjang 3 meter yang di gunakan korban gantung diri,dan saat ini sudah ditangani oleh polsek gunung terang yang turun langsung  di lokasi dan korban saat ini sudah di urus oleh keluwarga nya  untuk dilakukan pemakaman