Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Warga Tiyuh Candra Kencana Keluhkan Pembangunan Dranase Yang Mengalami Kerusakan

Warga Tiyuh Candra Kencana Keluhkan Pembangunan Dranase Yang Mengalami Kerusakan


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Pekerjaan peningkatan jalan sampai dengan lapen dengan pembangunan dreanase sebagai pendukung bangunan tersebut, yang berada di tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, di keluhkan warga setempat pasalnya bangunan dreanase sudah mengalami kerusakan akan tetapi sampai saat ini kerusakan pada dreanase belum di perbaiki oleh pihak rekanan Cv. Radin sebuai.

Menurut keterangan bonali pekerja bangunan tersebut mengatakan bahwa kerusakan bangunan dreanase sudah disampaikan kepada pihak rekanan akan tetapi sampai saat ini belum juga di perbaiki oleh pihak rekanan.

"kita sudah menyampaikan kepada pihak rekanan karena matrialnya tidak cukup mas, dreanasi ini sepanjang 250 meter dan belum selesai semua " ungkapnya. Saat di konfirmasi di rumahnya rabu 17/01/2018.

Menurut keterangan M. Saifulloh kepalou tiyuh setempat mengatakan bahwa setiap pekerjaan pasti adanya waktu tanggal mulainya pekerjaan sampai batas akhir waktu pekerjaan, Akan tetapi sampai saat ini belum juga ada perbaikan.

"bisa kita lihat lah, papan proyeknya kapan waktu tanggal kontraknya dan kapan waktu akhir pelaksanaannya. Kalau kita lihat dari bangunan itu selain sudah rusak dan juga menurut saya belum selesai karena kalau kita lihat dreanase itu belum ada pengacian diatasnya"terangnya.