Iklan

Iklan

,

Iklan

PTPN7 Siap Jalin Kerja Sama Dengan Jaringan Media Online (JAMO) Lampung

Redaksi
Rabu, 31 Januari 2018, 10:07 WIB Last Updated 2018-01-31T03:51:25Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) --Jaringan media online kembali melakukan kunjungan ke berbagai Instansi yang ada di provinsi Lampung, seperti yang diagendakan pagi ini kunjungan tim ke kantor PTPN 7, jalan Teuku Umar, Bandar Lampung, rabu (31/1/2018).
Sebanyak tujuh pemilik media online, Elkana dari Sumatrapost.com, Sudipto, Pelitaekspres.com, Karsidi, Inspiratif.com, Anton Timenews.co.id, Suwardi Joyo Nenemonews.com, Heri kodri Gerbangrepublik.com, dan Eko Lintasberita.id yang tergabung dalam jaringan media online di terima oleh Humas Andi.
Kedatangan Jamo mendapat sambutan baik dan apresiasi dari bagian Humas yang dari awal sudah menunggu kedatangan tim Jamo.
“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan kawan-kawan Jaringan media online di Lampung ini, mudah-mudahan Jamo menjadi wadah yang besar untuk media online di Lampung kedepannya,” ungkap Andi.
ketua tim JAMO Elkana menyampaikan, bahwa kedatangan ke PTPN 7 bukan hanya untuk bersilaturahmi saja, melainkan untuk menjalin hubungan baik serta kerjasama kedepan.
Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari himas, akan langsung di sampaikan oleh Kepala Humas ke Direksi untuk segera bisa di proses dan di tindak lanjuti.
“Nanti lagsung kita sampaikan ke Direksi juga nanti kita akan sampaikan ke Bapak Arif juga selaku Kepala Humas agar bisa cepat kita proses kerjasama ini,” terang Andi. (Red)

Iklan