Iklan

Iklan

,

Iklan

Jalan Tugu Pahlawan Tulang Bawang Barat Rusak Parah

Redaksi
Minggu, 28 Januari 2018, 17:47 WIB Last Updated 2018-01-28T10:47:43Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Warga tiyuh penumang baru kecamatan tulang bawang tengah  kabupaten tulang bawang barat (tubaba) keluhkan jalan rusak berlubang dari tugu pahlawan sampai ke arah kabupaten tulang bawang  menggala.

Jalan poros yang penuh dengan lubang ini akses jalan dari kabupaten tulang bawang  barat (tubaba) ke kabupaten tulang bawang  sangat di sayang kan bila di biyarkan  ditakuti  akan menyebabkan kecelakan .

Ungkap salah satu warga rudi(30) menyayang kan jalan poros akses dari penumangan ke menggala  penuh dengam lubang  yang menggaga .ungkap nya

"ya begini mas jalan poros kita penuh dengan lubang  yang menggaga  apa lagi di waktu musim peghujan  mas kayak kubangan kerbau  penuh dengan genagan air  ditakuti  ada pegendara dari luwar kabupaten yang gak tu medan jalanya,sering terpergok jatuh di lubang   dan juga kalau malam minim nya penerangan jalan. Ujar nya

Di harap kan untuk pemerintah  daerah agar segera bisa memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang  ditakuti jatuh nya korban kecelakan.

Iklan