timenews.co.id


Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Warga tiyuh gedung ratu kecamatan tulang bawang Udik(tbu) Kabupaten Tulang Bawang Barat(tubaba) di Gemparkan dengan kejadian yang aneh dan langka.

Pasalanya,seorang bocah bernama Jokowi(6)yang diketahui warga RT.01 RW. 03 Tiyuh gedung ratu mengetahui alat kelaminnya sudah Disunat yang diduga makhluk gaib saat Terlelap tidur.

Bibit utomo( 53 ) memceritakan bahwa kejadian langka tersebut bermula mengetahui Jokowi(6)anaknya yang sudah di sunat tanpa dilakukan oleh pihak Tim medis.

"Saya sangat kaget sepulang saya dari warung belanja  membeli roti untuk anak saya (Jokowi) karena melihat keadaan alat kelamin anak saya sudah di sunat.bahkan warga sekitar sudah berkerumunan dikediaman saya untuk melihat langsung penomena aneh bin ajaib tersebut yang terjadi pada jokowi anak saya "Ungkap Bibit utomo saat dijumpai dikediamannya.pada. Senin(25/12/2017).

Dijelaskan Bibit,bahwa Jokowi anaknya yang diketahui juga mengalami cacat fisik tunawisma tidak bisa menceritakan atas kejadian yang menimpa dirinya(Jokowi,Red).

"Saya tidak bisa memastikan bahwa dia Disunat Mahluk Gaib yang pasti kami tidak pernah menyunat jokowi ke tim medis yah mungkin ini kuasa Allah, "Katanya.

Ditempat yang sama juga dibenarkan Suryati (40)yang diketahui ibu jokowi bahwa ia mengetahui alat kelamin anaknya yang diduga sudah di sunat oleh Mahluk halus tersebut pada esok harinya.

" Awalnya pada Pukul 01.30 Wib jokowi menangis minta makan kepada saya dan langsung saya berikan, setelah itu dia tidur kembali.keesokannya   saya melihat jokowi terus-menerus memegangi alat kelaminnya setelah itu saya coba untuk melihatnya dengan melepaskan celananya tidak saya sangka jokowi sudah di sunat dan spontan saya kaget melihatnya, "Ucap Suryati.

Ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat agar dapat meninjau anaknya yang diduga Disunat oleh Mahluk Gaib.

" Saya berharap agar pemerintah daerah melalui instansi terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk melihat langsung kejadian aneh ini agar memastikan bahwa apakah benar anak saya sudah Disunat.karena dalam keadaan keterbatasan ekonomi kami tidak mampu untuk membawa ke Tim medis, "Keluhnya.

Tidak habis di situ saja kejadian yang menimpa anak ke tujuh dari delapan saudara nya itu selain kejadian aneh tersebut dengan Disunat tanpa ditangani tim medis jokowi juga sudah mengalami Tunawisma.


" Anak saya tidak bisa berbicara semenjak ia sakit panas saat umur 15 bulan dan dirawat di rumah sakit Seputaran Kabupaten Tulang Bawang Barat dan dokter mengatakan Step dan infeksi pernapasan yang menjadi anak saya jokowi Tunawisma sampai saat ini, "Terangnya sembari merunduk sedih.(Dar)