Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Jaya Memberikan Yang Terbaik Untuk Arinal Djunaidi

Redaksi
Sabtu, 30 Desember 2017, 22:27 WIB Last Updated 2017-12-30T15:28:45Z

Way Kanan (Timenews.co.id) -- Sukses Perhelatan jalan sehat yang di gelar di lapangan Sriwijaya Baradatu Kabupaten Waykanan, nampaknya menjadi salah satu prioritas dari Jaya Event Organizer agar jalan sehat yang di gelar Cagub dan Cawagub Lampung Arinal - Nunik berjalan lancar.

Ketua Tim Jaya Himawan Imron menegaskan, perhelatan jalan sehat yang di gelar di Lapangan Sriwijaya Baradatu sama seperti yang di gelar di kabupaten kota lainnya.

Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Lampung ini mengatakan, setiap perhelatan jalan sehat Jaya Event Organizer selalu bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung salah satunya masyarakat Kabupaten Way Kanan.

" Kami selalu memberikan yang terbaik dan berusaha bekerja maksimal, dengan harapan kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar danasyarakag mengenal sosok Cagub dan Cawagub Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim". Tegas Ketua Tim Jaya Himawan Imron Sabtu ( 30/12/2017).

Untuk memberikan yang terbaik Jaya EO selalu melakukan beberapa persiapan seperti, mengurus izin kegiatan, pembersihan lapangan, pemasangan baliho Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, spanduk dan pemberitahuan yang dilakukan keliling kampung dan jalan protokol.

Tidak hanya itu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, setiap jalan sehat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, Jaya EO membagikan kupon undian yang di sebar gratis melalui posko - posko kupon yang tersebar di beberapa titik lokasi acara.

Ketua Tim Jaya Himawan Imron juga menambahkan, setiap kegiatan jalan sehat Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, jaya EO juga selalu memberikan beragam hadiah menarik diantaranya, sepeda motor, TV LED, rice cooker, sepeda gunung, dan hadiah lainnya (Rilis)

Iklan