timenews.co.id


Tulang Bawang (Timenews.co.id) -- Upacara yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) Lampung, Senin (4/12/2017) menjadi momen yang spesial bagi Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak dan Wakil Bupati Heri Wardoyo.
“Karena menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati, kesempatan ini merupakan yang terakhir kalinya saya akan bertindak selaku Inspektur, pada kegiatan Upacara di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” kata Hanan dihadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN).
Pada kesempatan itu, Hanan mengatakan, tidak bisa menyembunyikan rasa haru, sekaligus bahagia dan bangga. Haru karena, setelah sekian lama kita bersama dan bekerjasama dalam suka maupun duka.
“Saya ingin menginformasikan bahwa saya selaku Bupati Tulang Bawang dan Wakil Bupati Bapak Heri Wardoyo, SH, pada tanggal 17 Desember mendatang, akan mengakhiri masa jabatan sesuai ketentuan. Perasaan bahagia hadir karena, dengan segala kemampuan dan keterbatasan kami, alhamdulillah kami telah dapat mengemban amanah, dan akan segera menuntaskan tugas, yang selama ini kami upayakan dengan seoptimal mungkin, demi dan untuk kepentingan masyarakat, serta Kabupaten Tulang Bawang,” ungkap Hanan.
Dia mengaku bangga  dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tulang Bawang. Dan menurutnya, semua atas kerjasama dan dukungan seluruh elemen di Tulang Bawang.
“Kita saksikan dan rasakan pembangunan, serta prestasi Kabupaten Tulang Bawang, hasil kerja keras kita bersama. Kemajuan terjadi di segala bidang, mulai dari pemerintahan, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi dan kemasyaratan, hingga sektor-sektor potensial seperti pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, seni budaya, dan bidang strategis lainnya. Infrastruktur, serta keberadaan layanan publik dan fasilitas umum, saat ini juga semakin lengkap dan memadai,” kata Hanan.
“Kami bangga selama ini, dapat bahu-membahu dan bekerjasama dengan saudara-saudara. Kami menyadari, semua yang kami lakukan tentu tidak akan berhasil, tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari segenap aparatur. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur, yang selama ini telah bekerja dengan baik, penuh loyalitas, dedikasi dan profesional  dalam mendukung keberhasilan program kerja kami, untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” imbuhnya.
Hanan berpesan kepada aparatur Pemerintah di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, baik struktural dan fungsional, maupun aparatur fungsional lainnya, agar dapat terus menunjukkan semangat pengabdian yang tinggi, hayati dan amalkanlah Panca Prasetya KORPRI dengan sungguh-sungguh. Bekerjalah dengan baik, disiplin, profesional, dan  berdedikasi, sehingga diharapkan keseriusan saudara-saudara dalam bekerja, nantinya benar-benar akan bermanfaat dalam upaya untuk terus mendukung proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang di masa-masa mendatang.
Untuk diketahui, pada 17 Desember 2017, Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo akan mengakhiri masa jabatan di Tulang Bawang. Selanjutnya, tampuk pimpinan di Tulang Bawang akan dilanjutkan pasangan Winarti-Hendriwansyah yang berhasil mengalahkan pasangan petahana pada Pilkada lalu.  (Brama)