timenews.co.id


Tanggamus (Timenews.co.id) -- Moment jalan sehat yang di gelar Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi di lapangan Tangsi Sukarame Talang Padang Kabupaten Tanggamus nampaknya dimanfaatkan harimau sebagian warga setempat untuk curhat terkait minimnya lapangan pekerjaan yang ada di kabupaten Tanggamus.

Ayu salah satunya, wanita berparas putih kelahiran 22 tahun silam ini merasa sedih kabupaten yang dikenal kaya akan potensi alamnya tersebut tidak bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi putra dan putri daerah Kabupaten Tanggamus.

Ayu mengatakan, setahun iya lulus dari Sekolah Menengah Atas, dirinya bingung mencari pekerjaan, lantaran minimnya lapangan pekerjaan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Jujur ia mengatakan, sebenarnya dirinya tidak ingin bekerja di negeri orang karena menurutnya kabupaten Tanggamus lebih memberikan harapan untuk masa depannya. Namun kenyataan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ia harapkan.

Kepada Tim Jaya, Ayu berharap kedepan jika Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru khususnya di Kabupaten Tanggamus.

" Saya doakan pak Arinal jadi gubernur Lampung, dan saya berharap pak Arinal bisa buka palangan kerja baru di Tanggamus". Ujar Ayu Minggu (17/12/2017) (RILIS)