Iklan

Iklan

,

Iklan

Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Berjalan Hidmat

Redaksi
Selasa, 07 November 2017, 23:41 WIB Last Updated 2017-11-07T16:41:12Z
Tulang Bawang (Timenews.co.id) -- Ratusan Masyarakat antusias menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-11 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang di kampung setempat.

Acara tersebut  dihadiri dan di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Tulangbawang Hanan A Rozak Di kampung penawarejo kecamatam Banjar Margo selasa malam (7/11 /2017).

lomba MTQ Tingkat Kecamatan di ikuti 300 kavila dari 15 Kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang yang mewakili Lomba MTQ tingkat provinsi  yang akan diselenggarakan pada tahun depan.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang mengatakan "melalui MTQ yang ke - 11 ini marilah kita tingkatkan membaca dan mengamalkan Al-Qur'an menuju masyarakat yanv religius dan berkerakter, karna sebagai kita ketahui besama kegiatan MTQ ini merupakan merupakan suatu sari'at islam yang bukan hanya mengutamankan seni  baca Al Qur'an semata lebih diharpkan kepada pemahaman dan pernghayatan serta mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an untuk menginfelmasikan dalam hidup sehari-hari.

Kemudian lomba Tilawatil Qur'an ini adalah agenda penting untuk kita guna mencari kafilah-kafilah atau Qori dan Qoriah terbaik yang akan mewakili Tulangbawang pada ajang lomba baik tingkat provinsi atau tingkat Nasional.

Lanjut Hanan Saya berharap kompetensi dan pembinaan lewat ajang ini dapat menjadi bekal positif  bagi para Kavilah terbaik kelak dapat mengikuti lomba-lomba berbagai cabang MTQ karena dengan meraih prestasi di ajang kompetisi MTQ.  Selain bermanfaat guna mengangkat citra daerah yang diwakili nya sendiri. "tutupnya (Brama)

Iklan