Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lokasi Wisata Lampung 90 Persen Tempat Syuting Film "Aku Yang Lain"

Lokasi Wisata Lampung 90 Persen Tempat Syuting Film "Aku Yang Lain"


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Keindahan alam yang dimiliki Provinsi Lampung menjadi objek sebuah film yang akan di tayang pada Tahun 2018 mendatang, beragam tempat keindahan Wisata Lampung menjadi favorit lokasi syuting film Indonesia, salah satunya film "Aku Yang Lain” yang 90 persen full syutingnya di Lampung.

Production House (PH)7 Rumah Produksi perfilman Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung melakukan Audisi Lampung Got Talent 2017 yang diadakan mulai tanggal 25 – 28 Oktober 2017 di Puncak Mas Sukadana Bandarlampung dengan tujuan mencari talenta muda dan berbakat asal lampung yang nantinya akan berperan dalam film berjudul “aku yang lain” yang di produksi oleh Production House (PH)7 Rumah Produksi.

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pariwisata yang bekerja sama dengan Production House (PH)7 mengelar malam puncak acara Lampung Got Talent 2017 di Puncak Mas, Sukana Bandarpampung Sabtu Malam (4/11/2017) dengan menghadiri artis ternama ibukota Dinda Kirana.

Menurut Linda Sukmadewi Kepala Bidang Pengembang dan Kelembagaan, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiarto mengapresiasi parah peserta remaja Lampung dalam audensi malam puncak Grand Final Lampung Got Talent 2017. Semua peserta memiliki bakat dalam berakting dibidang perfilman,  saya harap semua bisa jadi bintang kedepannya.

Peserta yang mengikuti audensi Lampung Got Talent 2017 sangat luar biasa, Saya tidak menyangka remaja Lampung mempunyai bakat akting, termaksud dengan band lampung karya-karyanya cukup baik yang nantinya sebagai lagu sontrek film "Aku Yang Lain".

"kurang lebih ada 100 peserta yang mengikuti audensi ini,walaupun nantinya hanya terpilih 10 peserta dari usia kecil, remaja dan dewasa. Sehingga untuk itu parah peserta yang gugur dalam audensi ini jangan bersedih terus belajar dan semangat lagi. Kata Linda

Linda mengatakan dengan adanya film ini akan mengangkat destinasi wisata lampung kedepan, sehingga dapat dikenal dunia, semakin banyak jumlah pengujung ke lampung. "Kita doakan".

Rencananya film ini akan full 90 persen syuting di lampung, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo sangat senang destinasi wisata lampung tempat tujuan syuting film ini.

"nantinya dari dinas Pariwisata akan membentuk tim untuk mendampingi teman-teman PH 7 Rumah Produksi yang akan syuting di tempat destinasi wisata lampung . Sedangkan untuk fasilitasinya ada uang binaan dari gubernur Lampung yang di sponsori bank Lampung untuk parah pemenang. Ungkapnya

Sementara Produser Film "Aku Yang Lain" Andre Murtono mengatakan Talent Lampung yang mengikuti audensi sangat berbakat semua mempunyai potensi akting luar biasa,

Talent Lampung akan kita pilih 10 pemenang dengan dua katagori anak-anak, dua remaja, dua dewasa dan empat peran pembantu. dan nantinya ke 10 peserta tersebut akan kita ajak ke jakarta mengikuti pelatihan,

dengan audensi ini kami pihak PH 7 Rumah Produksi ingin aktor film "Aku Yang Lain" harus berasal dari remaja Lampung sehingga mendampingi pemeran utama Dinda Kirana.

Menurut Andre dengan terpilihnya lampung sebagai tujuan tempat syuting film ini, karena lampung memiliki destinasi wisata keindahan alamnya yang luar biasa, jadi pihak PH 7 sudah melakukan survey di bermacam Daerah, nah Lampung menurut kami cukup bagus tempat syuting film ini.

"Alhamdulilah kita mendapat support dari Pak Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan beberapa Kabupaten lainnya dan termaksud Dinas Pariwisata Lampung yang ikut mendukung kegiatan perfilman ini.

Menurut Andre, ada empat lokasi syuting akan kita lakukan yang pertama di Kiluan Kabupaten Tanggamus, Waykambas Kabupaten Lampung Timur, dan Air Terjun Putri Malu di Kabupaten Waykanan.

sebelumnya kita sudah melakukan survey bersama Dinas Pariwisata Lampung di masing-masing tempat wisata langsung terjun ke lokasi sehingga terpilihlah tempat-tempat tersebut.

Lampung sangat strategis untuk menjadi lokasi pembuatan Film "Aku Yang Lain" yang di produksi oleh Production House (PH)7 Rumah Produksi  dengan peran utama Dinda Karina Kimberly Rider, dan Sarif Fadaris.

Produser production house (PH) rumah produksi Andre Murtono mengatakan, bahwa ini akan mulai diproduksi pada bulan januari minggu kedua tahun 2018 mendatang dan ditargetkan gala premiere pada bulan maret atau april 2018, dan gala premiere juga akan digelar di Provinsi Lampung.(Tn/Rls/Ok)