Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiah Jalan Sehat Arinal Djunaidi Dibagi Menjadi 3 Wilayah

Redaksi
Minggu, 12 November 2017, 08:11 WIB Last Updated 2017-11-12T01:11:40Z

Lampung Selatan (Timenews.co.id) -- Jalan sehat dalam rangka rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-61 bersama calon gubernur (Cagub) Lampung Arinal Djunaidi, antusias diikuti ribuan masyarakat kabupaten setempat.


Jalan sehat bersama Arinal Djunaidi yang dipusatkan di Lapangan stadion Raden Intan Kalianda, Minggu pagi (12/10/2017) dimulai pukul 07.00 WIB, diperkirakan mencapai 20.000 orang. Mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua semangat mengikuti jalan sehat tersebut.

Tercatat peserta jalan sehat dari 17 kecamatan, peserta dari Kecamatan Kalianda atau Ibu kota Lamsel mendominasi jumlah peserta yang ikut.

Informasi diperoleh, tidak tanggung-tanggung hadiah maupun doorprize pada jalan sehat dalam rangka HUT ke-61 Kabupaten Lamsel bersama Arinal Djunaidi cukup menggiurkan. Pasalnya, selain ada hiburan dari artis ibu kota, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk 15 orang masing-masing Rp 500, kemudian untuk 10 orang masing-masing Rp 1 juta, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 15 TV LCD dan 17 unit sepeda motor.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Cagub Arinal Djunaidi, Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

Untuk diketahui, dari segi pembagian hadiah atau doorprize oleh tim Arinal Djunaidi dilakukan secara adil dan merata bagi seluruh peserta dari 17 kecamatan se-Lamsel. Hal itu diketahui, dari 17 kecamatan pihak panitia telah menyediakan 3 kotak pengumpulan kupon yang berpungsi sebagai pemisahan pembagian wilayah. Dalam masing - masing kotak, sudah tertulis untuk kupon asal peserta

"Kita bagi menjadi 3 wilayah. Untuk kupon Kotak 1 : bagi Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Bakauheni, Palas, Sragi, Bakauheni, Ketapang. Kotak 2 : Kecamatan Sidomulyo, Candipuro, Way Panji, Katibung, Way Sulan. Kotak 3 : Kecamatan Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Merbau Mataram," pengumuman dari MC pada panggung. (Rilis)

Iklan