Iklan

Iklan

,

Iklan

d'Masiv dan Inul 'Ngebor' Bandarlampung

Redaksi
Rabu, 15 November 2017, 16:51 WIB Last Updated 2017-11-16T03:30:29Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Kota Bandarlampung pada Sabtu, 18 November 2017, dipastikan akan heboh dengan tampilnya artis ibu kota, d'Masiv dan Inul Daratista.

Inul yang populer dengan julukan goyang ngebor dan grup band d'Masiv akan menghibur peserta Jalan Sehat Arinal Djunaidi yang berlangsung di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) H. Himawan Ali Imron, Rabu (15/11/2017) mengatakan, kepastian Riyan d'Masiv dan Inul Daratista, telah mendapat kepastian dari kedua managament. "Keduanya dipastikan bisa hadir dalam acara jalan sehat bersama Arinal Djunaidi. Riyan d'Masiv dan Siti Badriah akan menghibur warga Bandarlampung," ujar Ali Imron.

Riyan d'Masiv yang populer dengan lagu "jangan menyerah" akan membius warga Kota Tapis Berseri. Sementara Inul yang populer dengan goyang ngebor akan menghipnotis warga Bandarlampung dalam acara jalan sehat nanti.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah bagi warga Bandarlampung berupa uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, sepeda gunung, HP Android, TV LCD dan sepeda motor. (Rilis)

Iklan