Iklan

Iklan

,

Iklan

Anwar Warga Raja Basa Mendoakan Semoga Arinal Djunaidi Bisa Memimpin Lampung

Redaksi
Sabtu, 18 November 2017, 15:12 WIB Last Updated 2017-11-18T09:24:26Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Anwar (47) warga Kelurahan Rajabasa Nunyai Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung menaruh banyak harapan jika calon gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi terpilih menjadi Gubernur Lampung.

Pria paruh baya ini berujar, jika Ketua DPD I Golkar Lampung itu mendapat amanah memimpin Bumi Rua Jurai agar bisa menciptakan keamanan lebih baik lagi, selain itu ucap dia, bisa membawa Provinsi Lampung lebih baik lagi dari pemimpin saat ini.

"Yang pasti harus lebih baik dari gubernur saat ini, kata dia kepada tim Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di sela kegiatan jalan sehat bersama Arinal di
Bandarlampung Sabtu, 18 November 2017.

Selain itu kata Anwar, menjadi pemimpin harus bisa merangkul semua pihak untuk membangun Lampung, tujuannya agar pembangunan di Lampung cepat dan tidak terkendala.

"Contohnya, gubernur harus akur sama wali kota. Duduk bersama membangun Lampung, Kota Bandarlampung khususnya," ucap dia.

Kemudian kata dia, bidang pendidikan dan kesehatanpun harus lebih ditingkatkan pelayanannya dan jika bisa dibuat gratis.

"Pemimpin itu harus memperhatikan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang murah dan berkualitas," imbuhnya.

Diketahui, jalan sehat bersama Arinal ini Tim JAYA menghadirkan artis ibu kota, Inul Daratista dan grup band d’Masiv.

Inul yang populer dengan julukan Goyang Ngebor dan grup band d’Masiv akan menghibur peserta Jalan Sehat Arinal Djunaidi yang berlangsung di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiahdi antaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, TV LCD dan 8 sepeda motor. (rilis)

Iklan