Iklan

Iklan

,

Iklan

Terbaring Tiga Bulan, Yustin Ficardo Jenguk Korban Kecelakaan

Redaksi
Senin, 02 Oktober 2017, 22:02 WIB Last Updated 2017-10-25T15:03:31Z

Natar (Timenews.co.id) -- Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ficardo menyempatkan diri menjenguk Sutiono (67), korban kecelakaan yang terbaring lemah selama tiga bulan di Warga Dusun Sido Mukti, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Minggu (1/10/2017). Kehadiran istri Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di desa itu, dalam rangka membuka Open Turnamen Sepak Bola Wanita.


Yustin yang mendapat informasi musibah itu spontan menjenguk untuk memberikan semangat. "Yang kuat dan tabah Pak Sutiono, semoga Allah memberikan mukjizat untuk kesembuhan Bapak," kata Yustin sambil menggengam tangan Sutiono. Selain menjenguk Sutiono, Yustin juga membagikan 100 paket sembako kepada warga tak mampu.


Menurut Murtini, istri Sutiono, suaminya hanya bisa terbaring di tempat tidur usai kecelakaan di Tarahan, Lampung Selatan tiga bulan lalu. Akibat kecelakaan itu, Sutiono patah tulang ekor dan tulang rusuk hingga lumpuh. Kini seluruh saraf tubuh tidak merespon. Dia hanya bisa menggerakan kepala dan sedikit tangan kiri.


Usai kecelakaan, Sutiono sempat dirawat di RSUD Abdul Moeloek selama 17 hari. Kini dia hanya bisa terbaring lemah di kamar tidurnya dengan alat bantu pencernaan seadanya. Murtini mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur yang membantu suaminya. "Ini sangat membantu, kondisi ekonomi kami terpuruk untuk membiayai Bapak. Semoga Allah swt membalas kebaikan Pak Gubernur," kata Murtini. (Humas/Prov)

Iklan