Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Herman HN Menyapa Masyarakat Tulang Bawang

Herman HN Menyapa Masyarakat Tulang Bawang


Tulang Bawang (Timenews.co.id) --  wali kota Drs.Hi.Herman HN yang berencana akan maju sebagai Gubernur Lampung berkunjung ke Menggala untuk konsulidasi kepada Kader PDI yang ada diTulang Bawang,di Kantor DPC PDIP jl,Lintas Timur, Kec, Menggala selatan,selasa,31/10/2017.

Turut Hadir diacara tersebut Ninggrum Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung,dan seluruh pengurus Ranting seluruh kabupaten Tulang Bawang.

Kadek Suwartika,mewakili Hj.Winarti,SE,.MH Ketua DPC PDIP Tuba, menyampaikan Sambutan,”terimakasih atas kehadiran Wali kota Provinsi Lampung DRS. Hi. Herman HN yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang, Menggala, guna melakukan konsulidasi bersama kader pengurus partai baik PAC maupun pengurus Ranting Lainnya, “paparnya.

“kami akan mendukung Hajad dari pada Bapak Wali Kota untuk maju sebagai Gubernur Lampung di Pilgub 2018 nanti,segala bentuk kami akan persiapkan untuk memenangkan Bapak Herman HN sebagai Gubernur Lampung.”terang Kadek.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung Ninggrum,menyampaikan selamat kepada ketua DPC PDIP Hj. Winarti, SE,. MH, yang mana telah memenangkan Pilkada 2017.
“semoga ketua DPC PDIP Hj. Winarti,SE,.MH bisa amanah kepada masyarakat,sebagaimana yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat kepada dia sebagai bupati Tulang Bawang diperiode 2017-2022.”ucapnya.

Wali kota Herman HN menerangkan atas kehadirannya ke DPC PDIP Tulang Bawang,”saya ditugaskan oleh DPP PDIP untuk bersosialisasi diseluruh kader PDIP yang ada Kabupaten diProvinsi Lampung,
Jadi tidak hanya dikabupaten Tulang Bawang saja, namun kabupaten lain pun akan dikunjungi juga untuk melaksakan konsulidasi dengan kader-kader DPC PDIP,”terangnya.

Disinggung soal Pilgub, Hi. Herman HN, menjelaskan, “benar saya akan maju sebagai Gunernur Lampung tahun 2018 nanti,surat tugas dari ketua DPP PDIP Telah ditanda tangani oleh sekretaris DPP PDIP,dan itu atas perintah ketua DPP untuk yang menugaskan sekretaris DPP Untuk menanda tangani, bukan berarti ketua DPP tidak mengetahui hal tersebut, jadi sudah pasti saya akan maju.jelasnya.

Terkait masalah Rekom yang belum turun,dia pun menerangkan, “kalau masalah Rekom itu kan digunakan pas mau mendaptarkan diri ke KPU,sementara ini saya masih diberi surat tugas,insallah ketua DPP PDIP percaya kepada saya untuk memenangkan Pilgub 2018 nanti, “terang Herman HN.

Bukan itu saja,”saya juga berharap kepada DPC PDIP Tulang Bawang baik pengurus anak cabang(PAC) mapun pengurus Ranting,agar bersama-sama dalam memenangkan saya untuk maju sebagai Gubernur Lampung di pilgub 2018 nanti,”Tutup Drs. Hi. Herman HN.
(Brama)