Iklan

Iklan

,

Iklan

Dinas PU Tata Ruang Kabupaten Tulangbawang Memulai 10 Konstruksi Tahap 1.

Redaksi
Selasa, 11 Juli 2017, 14:38 WIB Last Updated 2018-04-10T05:15:31Z
Foto Kadis PU Tulangbawang Saat Menunjukan Tahap Pembangunan Gedung
Tulangbawang (Timenews.co.id) --  Untuk menunjang roda perekonomian dan pemerataan pembangunan agar bisa dinikmati masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Tulangbawang pada tahun 2017, telah memulai sepuluh konstruksi tahap l.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi Mengatakan,"  bahwa pada tahun 2017 dinasnya telah memulai konstruksi tahap l sebanyak sepuluh paket proyek, yang terbesar di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tulangbawang. Dari sepuluh paket tersebut, semuanya pembangunan peningkatan ruas jalan yang merupakan modal transportasi bagi masyarakat di masing-masing kecamatan.

"Saya berharap dengan peningkatan ruas jalan yang dilakukan oleh Pemkab Tulangbawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, dapat mempermudah masyarakat di masing-masing kecamatan dapat meningkatkan dan dapat menunjang prekonomian," ujarnya

Ferli juga menambahkan, untuk ruas jalan yang ditingkatkan, meliputi ruas jalan Paduan Rajawali-Mulyajaya di kecamatan Meraksa Aji Rp2,5 miliar. Ruas jalan pancatungal Jaya-Gedungaji di kecamatan Penawaraji Rp,1,5 miliar, ruas jalan gedungharapan-Karyamakmur di kecamatan Penawaraji Rp 1,3 miliar.

Lalu ruas jalan Sidoharjo-Trijaya di kecamatan Penawartama Rp 2 miliyar, ruas jalan Simpang Penawar-Balamkaya di kecamatan Banjarmago Rp 1,3 miliar, ruas jalan simpang Paving- Bawang sakti di kecamatan mengala Timur Rp 3,5 miliar, ruas jalan Way Tulang Bawang -Sukamakmur di kecamatan meraksa Aji Rp2,4 miliar.

Berikutnya, ruas jalan Sukarame-Karyabakti di kecamatan Meraksa aji Rp 2,95 miliar, ruas jalan Sukamakmur-Pasarbatang di kecamatan Penawar Aji Rp5 miliar, serta ruas jalan pasarbatang-Gedungrejo Sakti di kecamatan Penawar Aji Rp3 miliar," papar Ferli (ADV)

Iklan