Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Yusuf Dapat Hadiah Umroh Dari Gubernur Lampung

Yusuf Dapat Hadiah Umroh Dari Gubernur Lampung


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo memberikan dorprize umroh gratis serta hadiah ratusan juta untuk peserta yang mengikuti jalan sehat spektakuler (JSS) Radar Lampung di lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Minggu (21/5).

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat melepas peserta JSS menyampaikan terimakasih kepada Radar Lampung yang senantiasa menjalin mitra dengan pemerintah provinsi (pemprov) Lampung serta menjadi media yang selalu memberikan informasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Lampung.

“Untuk menginformasikan berbagai program pembangunan yang dijalankan pemprov Lampung kepada masyarakat, sangat dibutuhkan peran media. Selain itu, melalui acara ini mari kita budayakan hidup sehat dengan berolahraga. Karena dengan membudayakan olahraga, jiwa raga masyarakat sehat dalam mewujudkan Lampung maju dan sejahtera,” kata Ridho.

Selain umroh gratis, peserta juga memperebutkan doorprize dari sponsor berupa kendaraan motor roda 2 sebanyak 5 unit, kulkas, TV, sepeda gunung, dan ratusan hadiah lainnya, serta hadiah utama sebesar Rp200 Juta.

Sementara Banazil Gustam salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah Umroh mengaku terharu atas hadiah yang diberikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam kegiatan ini.

“Terimakasih, semoga pak gubernur Muhammad Ridho Ficardo selalu sehat dan diberi kekuatan dalam membangun Lampung. Kami masyarakat akan selalu berdoa untuk kemajuan Lampung,” ujar Banazila Gustam.

Adapun penerima hadiah umroh lainnya yakni M. Yusuf Umur yang masih berusia 11 tahun. (Rls/Tn/Ok)