Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Tokoh Lampung Datang Tasyakuran Akikah Putri Ketiga Gubernur Lampung

Redaksi
Selasa, 25 April 2017, 08:56 WIB Last Updated 2017-04-25T01:56:24Z
Kami Mohon doa restu buat putri kami semoga menjadi anak yg soleh,  berbakti kepada kedua orang tua  serta bangsa dan agama.  Terimakasih   atas kehadiran undangan yg mendoakan putri kami tutur Gubernur.
Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Puluhan Tokoh masyarakat dan tokoh adat Lampung turut berbahagia dan mendoakan putri ketiga Gubernur Lampung  Aisha Ratu Medina Ficardo pada acara tasyakuran  akikah putri ketiga  Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan sang istri Aprilani Yustin Ficardo di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Minggu, 23/04/2017.

Pada Tasyakuran  dan Aqiqah yang juga dihadiri oleh salah satu Tokoh Adat Kerajaan Skala Brak Edwarsyah Pernong, Pimpinan media Cetak dan Elektronik, Bupati/Walikota,  Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung,  Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,  serta ratusan masyarakat Lampung.  Gubernur mengucapkan terimakasih  atas perhatian masyarakat Lampung yang begitu besar kepada Ridho dan Keluarga. Tasyakuran yang digelar mendapat perhatian dan doa yang begitu banyak dari para tokoh dan masyarakat Lampung, sehingga acara dapat digelar dengan meriah dan khidmat. Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara aqiqah putri ketiga nya tersebut.

"kami Mohon doa restu buat putri kami semoga menjadi anak yg soleh,  berbakti kepada kedua orang tua  serta bangsa dan agama.  Terimakasih   atas kehadiran undangan yg mendoakan putri kami" tutur Gubernur.

Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah menginformasikan bahwa sehari sebelumnya telah dilaksanakan khotmil Qur'an 30 juz, dan Tausiyah oleh KH.  Asep Kholis Nurjamil yang mengungkapkan bahwa anak adalah titipan Allah yang harus dididik dengan sebaik mungkin.

 "Untuk itu maka didiklah anak dengan penuh kasih sayang, ajari dia dengan bekal ilmu agama,  semoga dengan begitu Anak yang soleh dan soleha akan membawa kedua orangtua ke jalan yang di ridho Allah swt" tutur Heri.  (Rls/Tn/Ok)

Iklan