Iklan

Iklan

,

Iklan

Dihadapan Watoni Sekdes Taman Sari Sampaikan Mendapat Durian Runtuh

Redaksi
Sabtu, 11 Maret 2023, 09:41 WIB Last Updated 2023-04-14T02:43:30Z


Pesawaran — Apresiasi yang sebesar-besarnya disampaikan, warga Desa Taman Sari, Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin yang bisa silaturahmi bersama warga setempat.


“Terimakasih tentunya, dan kami mimpi apa, pak Dewan bisa soan ke Desa kami. Kami seras ketiban durian runtuh,” Kata Sekretaris Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan. Pesawaran. Sarman. Sabtu (11/03/2023).


Tentunya, perhatian yang diberikan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Watoni Noerdin menjadi penguat bagi masyarakat Taman Sari bahwa masih ada wakil rakyat yang mau turun menemui rakyatnya. Terlebih, kehadirannya dikemas dalam kegiatan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila


“Mewakili kades, beliau tidak hadir titip salam kepda kita semua, saya Mengucapkan selamat datang di Desa Taman Sari, tentu sangat luar biasa, dari kesibukan selaku anggota DPRD Bisa hadir di Desa kami,” Ujaranya.


Mudah – mudahan, kata Sarman. Dengan kegiatan yang digelar. Bisa memberikan tambahan pemahan dan ilmu untuk terus saling menguatkan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


“Apa yang disampaikan nanti, menjadi bekal kami dan bisa menjadi pertahanan mempertahankan NKRI,” Tegasnya.

Iklan