timenews.co.id


Bandar Lampung – Kreatifitas yang diciptakan oleh masyarakat di Kecamatan Bumi Waras, Kelurahan Garuntang Lingkungan 1 ramai-ramai membuat perlombaan mural dan juga grafiti untuk dukung Prabowo Subianto sebagai presiden yang mengusung tema Prabowo Presiden, Gerindra Menang.

Salah satu tokoh masyarakat, Heri Junaidi menyampaikan hal tersebut dilakukan untuk sebagai bentuk ekspresi masyarakat dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Bumi Waras, Kelurahan Garuntang Lingkungan I untuk pak Prabowo,” ucapnya, Minggu (11/09/22).
Rahmat Mirzani Djausal bersama masyarakat Garuntang Lingkungan 1

Hal ini menjadi pesta rakyat yang dilakukan oleh partai Gerindra Lampung, Basri Yusuf SH Wakil Ketua Bidang Politik DPD Gerindra Lampung mengatakan Gerindra merupakan partai rakyat yang berjuang dan setia untuk rakyat.

“Karena Gerindra partai rakyat, partai yang setia bergerak untuk rakyat, jadi kegiatan yang kita lakukan bersama rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Tak hanya lukisan, Ia juga menyatakan masyarakat akan membuat gapura bertuliskan Kampung Gerindra yang merupakan singkatan Kampung Garuntang Indah dan Ramah.
“Semoga dalam waktu dekat kita dapat membuat gapura Kampung Gerindra,” tambahnya.

Selanjutnya, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal S.T M.M menyampaikan kegiatan semacam ini sebagai momentum untuk terus menggelorakan semangat perjuangan partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat.

“Nantinya kita akan terus menggelorakan semangat perjuangan partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat, melihat masyarakat kita inisiatif untuk mengekspresikan dukungan pada ketua umum kami (Prabowo) demikian besar, apalagi ini inisiatif datang dari masyarakat arus bawah yang merindukan kepemimpinan dan ketokohan beliau (Prabowo),” tutupnya.