Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Lampung Raden Muhammad Ismail Reses di Jati Agung Lamsel

Redaksi
Minggu, 27 Februari 2022, 14:14 WIB Last Updated 2022-03-31T07:21:01Z

Reses Tahap I yang dilaksanakan Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) berakhir di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (27/02/2022).

Sebelumnya RMI telah melaksanakan reses tahap I di Desa Marga Kaya dan Kantor Camat Jati Agung. Dalam Reses di Rejo Mulyo RMI sangat mengapresiasi aspirasi - aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat, menurutnya Aspirasi yang disampaikan sangat berbobot, seperti pengadaan mesin Pemanen Padi (Combine), permasalahan Tapal batas Desa Rejomulyo dengan Desa Sukadamai Kecamatan Natar, Serta bantuan perbaikan jalan. 
 
Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Rejomulyo Tushandoro, Babinsa Serda Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripka Yohanes Sijawat, BPD, Jajaran Aparatur Desa Rejomulyo serta didampingi Tenaga Ahli RMI Dr. Ambya, SE., MSI. 
 
Dalam sambutanya RMI mengucapkan terimakasih karna sudah di sambut dengan sangat baik di Desa Rejo Mulyo.
 
Ia menjelaskan, “Reses merupakan agenda rutin tahunan anggota DPRD provinsi Lampung. Selain dari kegiatan reses ada juga Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) dan Sosialisasi Peraturan Daerah (SOSPERDA),” jelasnya. 

Iklan